Ajax vs FC Twente, De Amsterdammers Pesta Gol!

Ajax vs FC Twente, De Amsterdammers Pesta Gol – Pelatih Ajax Amsterdam, Erik Ten Hag, mengomentari hasil laga FC Twente melawan team dia yaitu Ajax Amsterdam yang akan digelar di Stadion De Grolsch Veste Enchede. Berhasil menang besar, Ten Hag pun merasa senang karena bisa sekaligus membalaskan dendam Awal Desember 2020 lalu.

Sebagaimana diketahui, Ajax Amsterdam sukses mengalahkan Twente lima gol tanpa balas. Bertanding di Stadion De Grolsch Veste Enchede, kandang dari team FC Twente, Belanda, Selasa 15 Februari 2022 malam WIB. dan Lagi lagi pemain yang bernama Sébastien Haller berhasil mencatatkan Situs Slot Online nama dia di papan skor laga melawan FC Twente.

Gol pertama yang diciptakan oleh Davy Klaassen pada menit 31, Davy Klaassen yang berhasil menerima umpan cantik dari pemain bernama Sébastien Haller. Davy Klaassen berhasil mengandalkan umpan yang cantik itu menjadi sebuah gol.

Di pertengahan menit 41 seorang pemain Ajax yang bernama Dušan Tadić melakukan kesalahan dan di berikan sanksi berupa kartu kuning oleh wasit. Babak pertama di tutup dengan keunggulan 1-0 oleh Ajax.

Babak kedua menjadi gol kedua untuk team Ajax yaitu pada menit 53 oleh Sébastien Haller. dan skor menjadi 2-0 untuk kemenangan  atas tuan rumah.

Pertandingan berjalan lancar setelah gol kedua dari team Ajax tercipta dan pada menit 77 seorang pemain FC Twente yang bernama Robin Pröpper melakukan own goal yang menyebabkan keunggulan 3-0 Ajax atas tuan rumah.

Aksi anak anak team Ajax tak sampai segitu saja. Sébastien Haller menambah penderitaan FC Twente pada menit 85 dengan gol cantiknya. Pertandingan tak berjalan begitu lama, anak anak dari asuhan Erik Ten Hag berhasil menciptakan gol ke 5 pada menit 88 lewat Sébastien Haller yang berhasil mengandalkan umpan cantik dari N. Tagliafico.

Anak asuh dari Erik Ten Hag pun berhasil menang slot dengan skor telak 5-0 di kandang FC Twente. Dengan kemenangan ini, Ajax makin nyaman di puncak klasemen sementara dengan koleksi 54 poin dari 22 pertandingan mereka di Liga Belanda.