Pemain Keturunan Indonesia di Liga Belanda

Pemain Keturunan Indonesia di Liga Belanda

Klub Van Djik Rekrut Pemain Keturunan Indonesia di Belanda

Pemain Keturunan Indonesia di Liga Belanda

Berhasilnya Pemain Indonesia Di Kancah Internasional

Pemain keturunan Indonesia, Ragnar Oratmangoen resmi direkrut Klub Van Djik Rekrut Pemain Keturunan Indonesia di Belanda asal Go Ahead Eagles.

Kabar bergabung Ragnar Oratmangoen merapat ke bekas klub Arjen Robben serta Virgil van Dijk itu dikonfirmasi melalui unggahan pada media umum FC Groningen di Jumat (15/4/2022).

Pemain berdarah Maluku itu diproyeksikan sebagai penambah daya gedor FC Groningen buat trend 2022/2023. Ragnar Oratmangoen diikat kontrak sang FC Groningen selama tiga musim ke depan.

akan tetapi, ketika ini dirinya akan lebih dulu menyelesaikan masa baktinya bersama FC Groningen sampai ekspresi dominan 2021-2022 berakhir.

sehabis itu, pemain berusia 24 tahun itu akan langsung berseragam tim berjuluk Trots van het Noorden.

Melanjutkan Permainan Bolanya

Ragnar Oratmangoen sendiri mengaku suka mampu melanjutkan kariernya berkat Situs Slot Terbaik dan Terpercaya menggunakan klub yang berbasis pada Kota Groningen.

pada perannya bersama Jong Utrecht, rupawan Kahfi memang sempat sulit mendapatkan kesempatan mnt bermain.Bahkan, Jong Utrecht yg mentas di kasta kedua perserikatan Belanda alias Eerste Divisie itu sempat memainkan bagus Kahfi. Kala itu, cantik dimainkan waktu Jong Utrecht menang 3-0 atas Telstar di pekan keempat Eerste Divisie 2021/2022 di 27 Agustus 2021.

Padahal indah Kahfi memiliki prospek indah pada Jong Utrecht. Dipinang sejak awal Februari 2021 sang FC Utrecht, bagus Kahfi sempat ditempatkan ke FC Utrecht U-19 serta berhasil tembus ke Jong Utrecht (FC Utrecht U-23).

Stabil Dalam Memperoleh Kemenangan

“FC Groningen artinya klub yang stabil pada Eredivisie dan selalu mendapatkan kawasan di zona Eropa,” istilah Oratmangoen.

“Bermain¬†adalah langkah yg rupawan buat aku pada Eredivisie. aku ingin melihat bagaimana saya bisa berjuang di klub akbar, dimana ekspektasinya pula akan lebih besar ,” imbuhnya. Mirip diketahui, International Youth Championship 2021 ini hanya diikuti oleh empat tim yakni Indonesia All Star U-20, Atletico Madrid U-18, Barcelona U-18, serta Bali United U-18.

waktu seluruh mata tertuju di turnamen sepak bola junior internasional ini membentuk banyak orang mempertanyakan kenapa timnas Indonesia tidak ikut bergabung.

Hal ini karena dievaluasi akan sangat menguntungkan buat timnas Indonesia tingkatan usia yg mampu menambah pengalaman.

Apalagi tim-tim yg ikut bergabung jadi peserta pada IYC ini mempunyai nama cukup besar mirip Barcelona hingga Atletico.